Home / Berita Bola / Tanggapan Carlo Ancelotti Soal Isu Kepindahan Ibra ke Everton

Tanggapan Carlo Ancelotti Soal Isu Kepindahan Ibra ke Everton

Tanggapan Carlo Ancelotti Soal Isu Kepindahan Ibra ke Everton – Mentor anyar Everton, Carlo Ancelotti, buka suara Agen Sbobet terikat warta transfer Zlatan Ibrahimovic. Ancelotti mempersilakan Ibrahimovic untuk tiba, tetapi enggak buat mendampingi The Toffees.

Mantan kapten tim nasional Swedia itu berstatus lepas transfer selagi kontraknya bareng LA Galaxy rampung pada Desember tahun ini. Zlatan Ibrahimovic sudah melansir akan keluar dari Amerika Serikat.

Beberapa klub Eropa langsung siaga. perhatian paling banyak datang dari Italia. AC Milan, Bologna, sampai Napoli laporannya sempat mengejar isyarat tangan pemain berusia 38 tahun tersebut.

Belakangan timbul berita yang menyebutkan Ibrahimovic bisa kembali menjalani pekerjaan di Premier League, Bandar Bola dan bergabung dengan Everton. Ancelotti mengiakan dirinya bersinggungan baik dengan Ibrahimovic.

Beliau (Ibrahimovic) ialah kenalan bagus aku. saya pernah melatih banyak punggawa menakjubkan, ucap Ancelotti di rapat pers pertamanya sebagai mentor Everton.

Saya mengerti ia menyudahi kariernya di Amerika Serikat, saya enggak tahu apa rencananya. saya mesti hubungi dirinya, sepertinya saya akan hubungi dia. jika Zlatan Ibrahimovic mau hadir ke Liverpool, ia dapat tiba, tapi tak buat bertanding! tambahnya.

Lebih lanjut, Ancelotti pun menekankan bomber Moise Kean masuk pada rencananya. Pemain 19 tahun itu batal berkilau per digaet dari Juventus pada season panas lalu.

Sabung Ayam Online S128 – Aku menjajal merekrut ia (Kean) sebelum gabung dengan Everton. dirinya pemain yang luar biasa, kita mesti ingat jika dia masih 19 tahun, tutur Ancelotti.

Kita mesti menunggu dan juga bekerja bersamanya. beliau punggawa dengan bobot top, tukasnya.

About admin