Suarez Alami Kesulitan Dalam Cetak Gol

Suarez Alami Kesulitan Dalam Cetak Gol  – Luis Suarez tengah paceklik gol buat Barcelona di bulan Februari. Pelatih Los Cules Ernesto Valverde terus bersabar sebab meyakini dengan kapabilitas El Pistolero.

Suarez belum pula membukukan gol buat Barca dalam lima laga di semua arena. Perform tidak maksimum itu lalu membuat striker Uruguay itu mendapatkan arahan.

Memandang laga dengan Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (23/2/2019) malam WIB, Valverde di tanya berkenaan apakah yg berlangsung dengan Suarez.

Ia baik-baik saja serta ia udah beristirahat pada minggu terus waktu bermain dari bangku cadangan. Saat ini kami akan menekuni tiga laga berturut-turut, jadi kita nantikan saja, ” kata Valverde di Marca.

” Luis Suarez menggaransi jika kami akan punyai kesempatan di tiap-tiap laga, jadi bakalan susah menekuni lawatan tanpa dia. “

” Kita mengulas pemain yg membukukan gol paling banyak ke-5 di selama riwayat club, ” ia memberi tambahan.

Suarez berubah menjadi salah satunya kunci kebangkitan Barca waktu menang besar atas Sevilla pada leg II perempatfinal Copa del Rey. Waktu Barca menang 6-1, Suarez membuat satu gol serta satu assist.

You might also like