Solskjaer Akan Pakai ‘Hair Dryer Treatment’ Ala Ferguson

Solskjaer Akan Pakai 'Hair Dryer Treatment' Ala Ferguson

Solskjaer Akan Pakai ‘Hair Dryer Treatment’ Ala Ferguson – Ole Gunnar Solskjaer membuat Sir Alex Ferguson menjadi inspirasinya dalam melatih, termasuk juga bab hair dryer treatment. Jadi, hati-hatilah beberapa pemain Manchester United.

Solskjaer baru-baru ini ditunjuk menjadi manajer interim MU sampai akhir musim mengambil alih Jose Mourinho. Pendahulunya itu dicoret meyusul perform tidak baik MU di awalnya musim ini.

kekalahan dari Liverpool tempo hari bikin mereka saat ini berselisih 19 point dengan lawannya yang memuncaki klassemen itu serta 11 point dari Chelsa di urutan empat besar. Tetapi, permasalahan besar mereka yang lain merupakan perselisihan pada Mourinho dengan beberapa pemain yang bikin MU tampil kurang optimal
Ujian berat ini dia yang dapat didapati Solskjaer di enam bulan periode kepelatihannya bersama-sama MU. Ia mesti dapat mengontrol ruangan rubah yang sudah sempat memanas di masa Mourinho.

Bukan pekerjaan gampang mengingat MU dipenuhi sejumlah pemain bintang. Karena itu itu, Solskjaer lantas gak enggan untuk menempatkan langkah latihan yang ketat termasuk juga hair dryer treatment ala Ferguson yang dahulu populer.

Cara tadi acapkali digunakan Fergie disaat MU tampil tidak baik dalam satu laga. Fergie dimaksud menyemprot satu-persatu beberapa pemainnya di ruangan rubah sampai dimisalkan rambut beberapa pemain naik seperti waktu dikeringkan memakai hair dryer. Solskjaer pasti sempat merasakan saat bermain.

” Kita semua punyai metode sendiri mengatasi beberapa orang, serta Ferguson lantas berlainan. Mungkin saya mesti memakai hairdryer, lantaran saya punyai itu kok! , ” papar Solskjaer sembari bercanda waktu di tanya bab style melatihnya.

” Disaat rambut saya amburadul, saya lantas menggunakan, tetapi saya pun tak takut untuk lakukan itu, ” sambungnya seperti diambil FourFourTwo.

” Disaat Anda sedih dengan anak-anak Anda, karena itu Anda dapat menghukum mereka, tak berikan mereka coklat, khan? Jadi mengatasi pemain itu sama pula dengan mengatasi anak-anak lantaran Anda pingin yang terpilih dari mereka, Anda pingin menuntun mereka, Anda pingin menunjang, ” tutupnya.

You might also like