Home / Berita Bola / Solari: Madrid dalam Misi Memburu Gelar Keempat di Piala Dunia Antarklub

Solari: Madrid dalam Misi Memburu Gelar Keempat di Piala Dunia Antarklub

Solari: Madrid dalam Misi Memburu Gelar Keempat di Piala Dunia Antarklub – Real Madrid akan melakukan pertandingan perdana di Piala Dunia Antarklub 2018. Santiago Solari menyatakan jika El Real dalam misi mengincar titel ke empat.

Madrid telah datang di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, untuk bertanding di Piala Dunia Antarklub. Los Blancos, yang disebut juara Liga Champions, akan bertemu dengan Kashima Antlers.

Kashima Antlers versus Madrid akan berjalan di Sheikh Zayed Sports City, Abu Dhabi, Rabu (19/12/2018) mendekati larut malam WIB.

Dalam dua edisi paling akhir, Madrid adalah juara Piala Dunia Antarklub. Dengan perolehan itu, Los Merengues menyamakan perolehan Barcelona di arena ini, 3x jadi juara.

Misal menang di edisi kesempatan ini, Madrid bisa menjadi club dengan koleksi Piala Dunia Antarklub sangat banyak. Hal tersebut yang tengah diincar Sergio Ramos cs.

“Dapat ada di Piala Dunia Antarklub benar-benar mengagumkan serta kami mengharap dapat menjaga titel juara tahun ini, yang dimenangi beberapa pemain hebat ini tahun kemarin,” kata Solari di As.

“Begitu penting dapat ke arah kompetisi ini dengan modal kemenangan. Piala Dunia Antarklub telah diawali, kami telah memandangnya di tv serta kami suka jika kami telah hadir serta konsentrasi pada pertandingan hari Rabu,” ia memberikan.

About penulis