Semangat Rossi untuk Terus Membalap Ingin Ditiru oleh Marquez

Semangat Rossi untuk Terus Membalap Ingin Ditiru oleh Marquez – Valentino Rossi masih tetap tunjukkan perform yang sip di trek balap waktu usianya yang telah mencapai kepala empat. Marc Marquez ingin semacam itu.

Rossi telah berumur 40 tahun pada musim balap 2019. MotoGP Qatar jadi panggung jika dianya masih tetap dapat bersaing dengan adanya banyak pembalap muda musim ini.

Rossi yang start dari tempat ke-14, dapat mengakhiri balapan di posisi ke lima. Ia lebih baik dari pembalap Yamaha yang lain, Maverick Vinales.

Semangat Rossi itu yang ingin ditiru oleh Marquez. Pembalap Honda berumur 26 tahun itu telah kuasai kelas MotoGP semenjak tiga musim paling akhir.

“Yang ia kerjakan benar-benar mengagumkan. Sebab anda telah 40 tahun serta masih tetap memiliki motivasi untuk selalu membalap, tetapi untuk sampai pada umur 40 tahun dengan motivasi serta dengan potensi supaya bisa jadi satu diantaranya favorit itu adalah satu perihal yang mengagumkan,” kata Marquez.

“Itu mengagumkan serta saya akan suka dapat mencapainya di umur yang sama serta masih tetap memiliki motivasi yang ia punya.”

“Tiap-tiap rider itu berlainan, tentunya, tetapi ia buka pintu buat kami semua,” ia memberikan.

You might also like