Rossi Mulai Memikirkan Masa Depannya Di Yamaha

Rossi Mulai Memikirkan Masa Depannya Di Yamaha

Rossi Mulai Memikirkan Masa Depannya Di Yamaha – Valentino Rossi udah lama gak menangi balapan MotoGP bersama dengan Yamaha. Mulai memikir buat keluar dari team Garpu Tala, The Doctor?

Udah 644 hari Rossi puasa kemenangan di balapan MotoGP. Paling akhir pembalap 40 tahun itu finish pertama pada seri MotoGP Assen 2017.

Dalam 28 balapan setelah itu, Rossi dapat tujuh kali tembus tribune. 2x Rossi finish ke-2, serta lima yang lain menduduki tempat ke-3.

MotoGP Austria 2017 serta MotoGP Jerman 2018 adalah seri-seri waktu Rossi berubah menjadi runner-up. Sesaat tribune ke-3 didapatkan di seri Qatar, Prancis, Italia, Catalunya pada musim kemarin. Satu yang lain di seri MotoGP Inggris 2017.

Perform Yamaha pada musim balap 2019 tetap dimaksud Rossi sukar beradu dengan tim-tim berbeda. MotoGP Qatar berubah menjadi buktinya. Rossi mesti mengawali balapan dari tempat ke-14, tetapi dapat finish ke-5.

Oleh sebab itu, Rossi mulai memikir tentang hari esok, ditambah lagi usianya udah jalan 40 tahun. Kontrak Italiano itu dengan Yamaha tetap laku sampai 2020.

” Saya semestinya berpikir serius tentang kontrak yang tetap laku sekarang ini serta ini adalah pilihan utama serta saya jelas gak 100 % dan saya mesti memikir tentang itu, bahkan juga kalau itu selanjutnya adalah ketetapan yang simpel, ” kata Rossi di MCN Sport.

” Tetap begitu lama hingga sampai saya mesti memikir tentang hal demikian kembali, dalam kurun waktu dua tahun tetapi saya sedikit pikirkan itu, ” ia mengimbuhkan.

You might also like