Renan Silva Dikabarkan Bergabung Dengan Bhayangkara FC

Renan Silva Dikabarkan Bergabung Dengan Bhayangkara FC – Pemain jempolan Shopee Liga 1 2019, Renan Silva tak harus Agen Sbobet88 pening mencari klub baru buat season depan. seusai kontraknya tidak diperpanjang oleh Borneo FC, pemain asal Brasil ini dilaporkan hendak menutup ke Bhayangkara FC.

Ketika ini, Renan Silva telah terletak di Jakarta sehabis menandaskan liburan selagi beberapa pekan di Brasil. Pemain berusia 31 tahun ini bakal gabung dengan tim yang berciri eksklusif kuning. Warna itu adalah personalitas Bhayangkara FC.

Ketika dikonfirmasi hal permisi bahwa beliau bakal berbaju Bhayangkara FC, Renan Silva enggak memperturut. Halo, aku sudah berposisi di Jakarta kini, tuturnya terhadap Bola. com.

http://167.114.18.207/~agent88bet/ Belum lama ini, Renan Silva mewartakan kepada Bola. com, jika kontraknya tidak diperpanjang Borneo FC. dia menyebutkan mantan timnya itu kepunyaan jadwal lain seiring kedatangan Edson Tavares menjadi mentor kepala. informasinya, Borneo FC hendak mendatangkan mantan juru gedor Persebaya Surabaya, Diogo Campos.

Bersama Borneo FC pada musim lalu, Renan Silva meninggi membuat satu di antar pemain asing di Indonesia. Pemain kelahiran 2 Januari, 1989 itu membukukan 30 gol serta 12 assists.

Kehadiran Renan Silva ke Bhayangkara FC serempak menetapkan nasib playmaker asal Brasil, Bruno Matos.

Renan Silva akan membuat pemain asing keempat Bhayangkara FC sehabis Lee Won-jae, Lee Yoo-joon, dan juga Nady Di Bola Guy-Herve. laporannya, tim berjulukan The Guardian ini mendambakan bomber Persib Bandung, Ezechiel N Douassel.

Jika N Douassel masuk, lalu peringkat Lee Yoo-joon hendak berbahaya. lantaran, setiap Bola88 kontestan Liga 1 2020 maksimum mendaftarkan empat punggawa asing.

You might also like