Rafinha dan Roberto Dapat Cedera Saat Barcelona Bertamu ke Atletico

Rafinha dan Roberto Dapat Cedera Saat Barcelona Bertamu ke Atletico – Berita tidak baik mendatangi Barcelona selesai sulit payah main seri 1-1 dengan Atletico Madrid. Barca dapat kehilangan Rafinha serta Sergi Roberto yang bisa cedera.

Sergi Roberto ditarik keluar lapangan di muka sesi ke dua pertandingan Atletico Madrid versus Barcelona. Pesepakbola yg dapat dimainkan di banyak tempat berlainan itu alami cedera hamstring.

” Sergi Roberto dapat tidak ada pada tiga sampai empat minggu lantaran robek hamstring di kaki kiri, ” demikian pengakuan sah Barca selesai sang pemain kerjakan pengecekan kelanjutan.

Atas cedera yg dirasakan Sergi Roberto, pelatih Ernesto Valverde masukkan Rafinha. Malang buat Barcelona, gelandang asal Brasil itu justru ikut-ikutan cedera.

Cedera Rafinha justru makin lebih kritis. Ia alami robek otot pada ligamen anterior (ACL) . Diyakinkan dapat naik meja operasi, Rafinha dapat tidak ada enam sampai sembilan bulan ke depan.

” Rafinha alami robek pada anterior cruciate ligament di kaki kiri. Dalam beberapa saat ke depan ia dapat menekuni operasi, ” lanjut pengakuan itu.

Cedera ke dua pemain itu jadi pukulan buat Barcelona yg penampilannya jauh dari terus-menerus pada musim ini. Walau udah menegaskan maju ke 16 besar, Barcelona masihlah harus berhadap-hadapan dengan PSV Eindhoven serta Tottenham Hotspur di Liga Champions.

Sesaat di persaingan domestik mereka dinantikan Villarreal (La Liga) , Cultural Leonesa (Copa del Rey) , serta Espanyol (La Liga) .

You might also like