PSSI Perpanjang Kontrak Luis Milla Satu Tahun Kedepan

PSSI Perpanjang Kontrak Luis Milla Satu Tahun Kedepan – Komite Eksekutif (Exco) PSSI sudah memutuskan berkaitan hari esok Luis Milla. PSSI memperpanjang kontrak Milla saat setahun.

Ketetapan itu diambil dalam rapat Exco PSSI, yang di hadiri oleh Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, di The Belezza Suites, Permata Hijau, Jakarta, Selasa (28/8/2018) sore WIB.

Kontrak Milla menjadi pelatih Tim nasional Indonesia U-23 serta Senior sebenarnya telah selesai semenjak tersisih di 16 besar Asian Games 2018. Saat itu, suara-suara penduduk yang ingin PSSI menjaga Milla berhembus kencang.

Dibawah arahan Milla, Indonesia tunjukkan tampilan yang lebih baik. Lebih, pria asal Spanyol itu tidak banyak mengubah pemain saat satu 1/2 tahun.

PSSI pada akhirnya akan memutus untuk perpanjang kontrak Milla. Dia akan diproyeksikan untuk mengatasi Tim nasional Indonesia untuk Piala AFF yang akan berjalan pada 8 November sampai 15 Desember 2018.

” Saya atas nama PSSI serta semua Exco mohon maaf pada semua rakyat Indonesia karena tidak dapat penuhi sasaran di Asian Games, ” kata Edy.

” Kami barusan berdebat dengan juga Exco berkaitan keuntungan serta kerugian. Selanjutnya kami akan memutus mengontrak Milla lagi untuk Piala AFF. Kami mengontrak Milla saat waktu setahun, ” sambung Edy.

You might also like