Pria Gangguan Jiwa Lakukan Penikaman Secara Acak Terhadap Pejalan Kaki di China

Pria Gangguan Jiwa Lakukan Penikaman Secara Acak Terhadap Pejalan Kaki di China – Seseorang pria dengan kisah penyakit jiwa mengerjakan penikaman lewat cara acak pada banyak pejalan kaki di Jiangxi, China. Setidaknya 11 orang alami luka-luka karena penikaman itu.

Kamis (21/2/2019), aktor yang diidentifikasi bernama Guo Kaibin (33) ini sudah diamankan oleh kepolisian ditempat selesai mengerjakan serangan ini. Insiden ini berlangsung di jalanan kota Ji’an di Propinsi Jiangxi pada Kamis (21/2) waktu ditempat.

Dengan mencuplik keluarga Guo, otoritas ditempat menyebutkan Guo miliki kisah penyakit jiwa.

Tidak cuman masyarakat sipil, seseorang polisi serta sejumlah pelajar turut berubah menjadi korban Guo. Untungnya luka-luka yang dihadapi banyak korban tdk membahayakan nyawa mereka. Banyak korban luka sekarang tengah melakukan perawatan medis di dalam rumah sakit ditempat.

Motif Guo mengerjakan penikaman lewat cara acak pada tempat umum ini belum pula didapati tentu. Kepolisian ditempat tetap mengerjakan pengumpulan bukti-bukti lewat cara mendalam.

Serangan bersenjatakan pisau cukuplah seringkali berlangsung di China, yang miliki ketentuan ketat buat kepemilikan senjata api. Awal bulan ini, seseorang pria yang mencurigai istrinya berselingkuh, menikam delapan orang sampai wafat serta melukai tujuh orang yang lain. Serangan fatal itu berlangsung dalam suatu desa di Propinsi Gansu.

Pada Agustus tahun yang lalu, enam orang wafat dibunuh oleh seseorang pria yang mengamuk. Pria itu menikam kekasihnya sendiri serta kerabat kekasihnya sebelum menabrakkan mobil yang dikemudikannya ke kerumunan pejalan kaki serta menyerang beberapa orang yang melintas

Serangan bersenjatakan pisau sempat berlangsung di ibu kota Beijing pada Februari kemarin. Kala itu seseorang pria berpisau membunuh seseorang wanita serta melukai 12 orang yang lain dalam suatu mal yang ramai di Beijing — serangan langka di ibu kota yang dijaga erat oleh polisi.

Serangan sama ini sempat juga berlangsung di sekolah-sekolah sampai memaksa otoritas ditempat buat tingkatkan keamanan di sekolah. Pada April tahun yang lalu, seseorang pria berpisau menewaskan sembilan anak serta melukai 10 anak yang lain dalam suatu sekolah di China sisi utara.

You might also like