Home / Prediksi Bola / Prediksi Skor Almeria vs Malaga | Prediksi Win

Prediksi Skor Almeria vs Malaga | Prediksi Win

Prediksi Skor Almeria vs Malaga | Prediksi Win, Prediksi Almeria vs Malaga, Prediksi Bola Almeria vs Malaga, Prediksi Tebak Skor Almeria vs Malaga, Prediksi Skor Jitu Almeria vs Malaga, Head To Head Almeria vs Malaga, Prediksi Parlay Almeria vs Malaga.

Minggu ini akan digelar laga seru antara dua tim di ajang Segunda LaLiga. Skuat UD Almeria akan menjamu kekuatan dari Malaga FC pada tanggal 4 September 2018 di jam 02.00 WIB. sudah pasti keuntungan besar akan dimiliki tuan rumah karena bermain di kandang sendiri. Pelatih tuan rumah yakin anak asuhnya akan bisa melakoni laga dengan baik pada minggu ini.

Bangkit memperbaiki catatan laga menjadi lebih baik adalah target yang selalu di usung oleh tuan rumah UD Almeria. pastinya usaha keras harus dilakukan oleh mereka untuk bisa mendapatkan hasil yang di inginkan. Suntikan moral dari publik mereka menjadi salah satu modal di laga ini.

Perlawanan dari tim tamu Malaga FC sudah pasti akan didapatkan oleh para punggawa UD Almeria. untuk itu, waspada tinggi dan kerja keras harus dilakukan oleh tuan rumah untuk dapat menjaga permainan di depan publik sendiri.

Tim tamu Malaga FC datang ke kandang UD Almeria minggu ini dengan menargetkan kemenangan. Tekanan dari publik tuan rumah pasti menjadi salah satu kendala yang akan di hadapi oleh tim tamu di laga ini.

Head To Head :
01//Agu//18 = Almería 1//1 Málaga

Lima Laga Terahir Almeria :
09//Agu//18 = Málaga 0//0 Mallorca
11//Agu//18 = Málaga 1//0 Córdoba
12//Agu//18 = Granada 0//0 P Málaga
19//Agu//18 = Lugo 1//2 Málaga
25//Agu//18 = Málaga 1//0 Alcorcón

Lima Laga Terahir Malaga :
05//Agu//18 = El Ejido 0//3 Almería
09//Agu//18 = Melilla 0//4 Almería
11//Agu//18 = Elche 1//0 Almería
18//Agu//18 = Cádiz 1//0 Almería
27//Agu//18 = Almería 1//1 Tenerife

Susunan Pemain Kedua Tim :
Almeria : René, Romera, Ángel Trujillo, Andoni López, Joaquín Fernández, J. Arzura, José Corpas, Luis Rioja, César de la Hoz
Juan Carlos, Álvaro Giménez
Malaga : Munir, Luis Hernández, Cifuentes, F. Ricca, Pau Torres, Juan Carlos, A. N’Diaye, Recio, Renato Santos, Adrián, J. Harper

Prediksi Skor Almeria vs Malaga :
Almeria 0 – 2 Malaga
Handicap : 1/4 : 0
Over/Under : 2
Tips : Malaga FC / Over

About editor