Pihak Kepolisian Masih Selidiki Penyebab Kematian 3 Orang Di Selat Malaka

Pihak Kepolisian Masih Selidiki Penyebab Kematian 3 Orang Di Selat Malaka

Pihak Kepolisian Masih Selidiki Penyebab Kematian 3 Orang Di Selat Malaka – Tiga mayat diketemukan mengambang di Perairan Bantan Kabupaten Bengkalis dekat Selat Malaka, Kamis (29/11) lebih kurang waktu 08. 30 WIB. Mayat diketemukan nelayan serta dilaporkan ke Polsek Bantan.

” Sekarang kita berbarengan team paduan dari TNI AL, serta Basarnas tengah mengerjakan evakuasi pada 3 jenazah itu buat dibawa ke daratan, ” kata Kapolsek Bantan AKP Johari terhadap merdeka. com.

Johari menuturkan, 3 mayat itu diramalkan 2 orang model kelamin laki laki serta 1 wanita. Tetapi tak diketemukan barang bawaan dari ke-tiga jasad itu.

” Cuma jenazah saja yg diketemukan. Serta sepanjang seminggu paling akhir tak ada laporan orang hilang di lokasi hukum kami, ” katanya.

Ia gak mau buru-buru menyimpulkan apa ketiganya korban pembunuhan atau mungkin tidak. Dikarenakan, proses pengumpulan bukti-bukti bakal dilaksanakan. Mayat banyak korban bakal dibawa ke RSUD Bengkalis buat diotopsi.

” Kita tengah mengerjakan proses evakuasi sekarang. Lantaran jarak mayat ada di 1 mil dari tepi pantai, atau lebih kurang 1, 3 km. dari pantai menuju ke Selat Malaka, ” tutup Johari.

You might also like