Persib Bandung Kandas di Tangan PSIS Semarang 0-3

Persib Bandung Kandas di Tangan PSIS Semarang 0-3 – Persib Bandung gagal di tangan PSIS Semarang 0-3 dalam kelanjutan Liga 1 2018. Maung Bandung juga tidak sukses menggeser tempat Persija Jakarta di posisi ke-2.

Dalam laga di Stadion Moch. Soebroto, Minggu (18/11), Persib turunkan Jonatan Bauman di set ke-2. Mereka telah ketinggalan satu gol di set pertama.

Gawang I Made Wirawan dijebol tandukan Bruno Silva pada menit ke-17. Gol dibuat dari crossing Hari Nur Yulianro.

Persib masih ketinggalan 0-1 sampai set pertama selesai.

Masuk set ke-2, Persib tingkatkan serangan. Satu kesempatan emas dibikin oleh striker Ezechiel N’douassel pada menit ke-49. Tetapi, tendangannya masih tetap melebar ke kanan gawang Jandia Eka Putra.

Masihlah buntu, pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, mengubah pemain. Ia menarik keluar Agung Mulyadi serta mainkan Bauman pada menit ke-60.

Tetapi, PSIS malah sukses melipatgandakan gol melalui Hari Nur Yulianto di menit ke-70. Ia memperoleh umpan dari Bruno.

PSIS meningkatkan satu gol kembali di menit ke-75. Ibrahim Posle Conteh memperoleh umpan masak dari Bayu Nugroho serta mencabik gawang team tamu.

Sampai laga selesai, Persib tidak dapat cetak gol. Pertandingan selesai 3-0 untuk kemenangan PSIS.

Tiada penambahan point, Persib tidak bergerak dari rangking ke-3 di minggu ke-31 ini. Persib kantongi nilai 49, terpaut satu point Persija, yang masih tetap menaruh satu pertandingan menunda.

Sesaat, PSIS melompat ke posisi ke-9 dengan 42 point. Kemenangan itu jadi kemenangan ke-12 buat PSIS.

You might also like