Home / Berita Bola / Pep Guardiola Ungkap Gol Tak Akan Di Berikan Oleh Santa Claus

Pep Guardiola Ungkap Gol Tak Akan Di Berikan Oleh Santa Claus

Pep Guardiola Ungkap Gol Tak Akan Di Berikan Oleh Santa Claus – Manchester City mesti bekerja giat buat cetak gol waktu menantang Newcastle United. Pep Guardiola mengatakan kalau gol tak akan ada dari hadiah Santa Claus.

Man City dapat melayani Newcastle di Etihad Tingkat waktu Boxing Day, Minggu (27/12/2020) pagi hari WIB. Laga Man City versus Newcastle dapat anda lihat di Mola TV melalui link ini.

The Citizens menyambut pertandingan ini dengan keyakinan diri tinggi selesai menegaskan melesat ke semi-final Piala Liga Inggris tengah minggu ini. Hal semacam itu diperoleh mereka dengan mengandaskan Arsenal 4-1.

Walaupun begitu, pasukan Pep Guardiola ada ke pertandingan ini bukanlah tidak ada soal. Mereka mesti kehilangan Gabriel Jesus dan Kyle Walker yang tidak ada karena positif COVID-19.

Tidak adanya Jesus bikin City kembali lagi diterpa kritis striker. Mereka ringkas cuman mempunyai Sergio Aguero yang baru pulih dari luka selaku striker murni. Pilihan lain merupakan Guardiola kembali lagi bermain dengan false nine meskipun gak efisien.

City yang acapkali tampil dengan false nine karena tidak adanya Jesus dan Aguero seperti kehilangan ketajaman pada musim ini. Manchester Biru yang duduk di rangking kedelapan baru membuntel 19 gol. City jadi club 10 besar dengan record gol sekurang-kurangnya.

Pimpinan City, Pep Guardiola, mengaku kalau teamnya mesti bekerja giat di pertandingan kelak buat kembalikan ketajaman di muka gawang. Menurut Guardiola, Santa Claus gak akan tiba menghadiahi gol buat City meskipun ini merupakan Boxing Day. Maka, City mesti tampil lebih bagus kembali buat dapat cetak banyak gol.

“Pastilah itu merupakan penting. Tapi, (yang lebih utama) kami mau bermain lebih bagus,” papar Guardiola terkait pijaklnya barisan depan teamnya diambil dari iNews.

“Itu yang penting kami laksanakan. Kami mesti kembali lagi melalui langkah bermain kami. Gol tak kan ada dari cuman seseorang atau dari Sinterklas. Mereka ada dari teknik Anda bermain dan perform kami,” terang pimpinan asal Spanyol.

About penulis77