Pengemudi Mobil Luka Parah Akibat Tertabrak KA Penataran Surabaya-Blitar

Pengemudi Mobil Luka Parah Akibat Tertabrak KA Penataran Surabaya-Blitar – Mobil Chevrolet ditabrak KA Penataran jurusan Surabaya-Blitar, di perlintasan tiada palang pintu Desa Tenggulunan, Candi, Sidoarjo. Oleh karena itu, mobil terbawa 10 mtr. sampai membuat pengemudi urgent.

Kecelakaan mobil Chevrolet warna silver nopol N 1135 BO berlangsung lebih kurang jam 12. 15 WIB itu dikemudikan Satriya Muklis Saifuddin (26) , penduduk Desa Candi Jaya RT 17 RW 5 Kecamatan Candi.

” Mobil itu dari arah timur akan ke arah barat (Dari Candi ke Desa Tenggulunan) . Datang di perlintasan tiada palang pint ditabrak KA penataran jurusan Surabaya-Blitar, ” kata Kanit Laka Polresta Sidoarjo AKP Sugeng di tempat, Senin (18/3/2019) .

Kanit mengimbuhkan waktu itu perlintasan tak dijaga satu orang lantas. Serta pengemudi alami luka kronis serta dibawa ke rumah sait.

” Mobil ini tak ada penumpang lainnya cuma pengemudinya saja. Sekarang pengemudi yg alami luka dibawa ke RSUD Sidoarjo, ” imbuhnya.

Buat paham pemicu kecelakaan, jelas ia, polisi masih tetap tunggu keadaan pengemudi sehat.

” Dipicu belum juga didapati, waktu kami masih tetap lakukan olah TKP, ” jelas Sugeng.

Salah satunya penduduk, Tutik (35) penduduk Tenggulunan menyatakan memang palang pintu ini sehari-hari ada yg lindungi. Tidak hanya itu ada juga sirine yg berbunyi saat keteta api melintas.

” Sehari-hari ada yg lindungi, namun tidak mengerti ini hari kebetulan tak yg lindungi, namun sirinenya barusan berbunyi, ” tandas Tutik.

You might also like