Home / Berita Bola / Pemain Torino Terjangkit Covid, Latihan Dihentikan

Pemain Torino Terjangkit Covid, Latihan Dihentikan

Pemain Torino Terjangkit Covid, Latihan Dihentikan – Manajemen Torino terpaksa mengembalikan sesi latihan hari ini, Selasa (22/9/2020). kondisi ini dikarenakan seusai salah satu pemainnya dijalari COVID-19.

“Kasus positif Covid-19 dilihat seusai para pemain melalui tes swab. Pemain http://167.114.18.206/ yang dijangkiti adalah salah satu penggawa di tim utama, ” tutur maklumat klub.

seperti halnya yang diketahui, Torino anyar aja melalui garis haluan kebugaran yang diwajibkan oleh federasi Sepak Bola Italia (FIGC). seusai hasilnya pergi, terdapat salah satu punggawa klub yang sekota Juventus ini yang diklaim positif tanpa tanda-tanda.

kala ini, punggawa itu diinfokan sudah melakukan privasi buat meredam penyebaran virus. tak hanya itu, punggawa ini juga berada di bawah pemantauan pekerja kedokteran Torino untuk kontrol lebih lanjut.

Manajemen menerangkan bakal melakukan semua prosedur yang terdapat dan tunduk pada adat kesegaran yang berlaku.

di pemberitahuan yang diunggah di web resm klubi, manajemen enggak menuturkan secara gamblang siapa pemain itu. pengumuman itu cukup mengungkapkan bahwa pemain yang tertimpa tidak ikut pertandingan minggu lalu.

“Pemain itu tak termasuk di skuat untuk partai Sabtu lalu di Florence, ” catat pengumuman klub.

Florence sendiri adalah salah satu kota yang banyak akan budaya di Italia serta jadi markas dari besar ACF Fiorentina.

Dengan tampaknya pemain yang dijalari Covid-19, manajemen dengan tegas hendak membekukan semua fasilitas klub. Termasuk lokasi latihan yang biasa dibubuhkan oleh para pemain.

Pihak klub bakal menanti Daftar Judi Online instruksi lebih lanjut dari FICG tersangkut keadaan apa saja yang harus dijalankan buat saat ini.

About admin