Pandanggan Pique Manchester City Lebih Baik Dari Pada Liverpool

Pandanggan Pique Manchester City Lebih Baik Dari Pada Liverpool – Manchester City serta Liverpool diperkirakan akan berkompetisi ketat dalam persaingan perebutan titel Premier League musim ini. Menurut Gerard Pique, City dikit lebih favorite.

City bisa menjadi favorit paling depan karena tidak kehilangan pemain kuncinya, plus menghadirkan bekas pemain terunggul PFA Riyad Mahrez dari Leicester City. Ditambah lagi pada musim lantas the Citizens sukses memenangkan liga dengan rekor 100 point.

Seirama dengan Liverpool. Tidak hanya tidak kehilangan pemain terpenting, the Reds melakukan musim panas yang oke dengan menghadirkan Naby Keita, Fabinho, Alisson Becker, serta Xherdan Shaqiri. Sukses sampai final Liga Champions 2017/18 ikut akan melecut motivasi pasukan Juergen Klopp itu.

Tidak ada perubahan manajer juga membuat City serta Liverpool lebih dijagokan jadi dua kuda picu di Premier League, daripada Chelsea yang melakukan waktu rekonsilasi dengan manajer barunya Maurizio Sarri.

Baik City ataupun Liverpool belumlah terkalahkan di tiga laga pertama. City mencapai dua kemenangan serta sekali seri, sedang Liverpool masih tetap prima.

” Kupikir Juergen Klopp bekerja dengan baik di Liverpool. Style permainan dia berlawanan dengan (Pep) Guardiola, ” bekas bek Manchester United.

” Liverpool senang lakukan serangan balik serta mempunyai beberapa pemain yang amat cepat yang dapat cetak gol seperti Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane. Bisa menjadi satu rintangan buat City karena Liverpool miliki satu team yang hebat serta kupikir (pertarungan) akan lumayan menarik, ” lanjut Pique

” Kupikir susah (untuk memenangkan Premier League). City memang miliki satu team hebat tetapi kupikir mereka dikit lebih favorite, ” simpul pemain bintang Barcelona ini.

You might also like