Orang Tua Mengharap Pilot Heli TNI Di Papua Selamat

Orang Tua Mengharap Pilot Heli TNI Di Papua Selamat – Pilot Helikopter punya TNI AD, Kapten Aris Afik (30) , hilang kontak serta belum diketemukan. Orang-tua sang pilot terus mengharapkan situasi anaknya selamat.

Kondisi sunyi serta susah kelihatan tampak dalam rumah Ismono serta Maika, orang-tua Aris di perumahan Tikusan, Desa Tikusan, Kecamatan Kapas, Bojonegoro.

Sejak mulai memperoleh berita hilangnya helikopter TNA AD di Oksibil Papua, Ismono serta Maika banyak dikunjungi tamu dari kerabat serta anggota TNI. Komandan Kodim 0813 Bojonegoro pun mendatangi tempat tinggalnya.

Maika mengemukakan berita hilangnya helikopter yg dikemudikan anaknya itu pertama diberitahu oleh adik kandung Aris, yang satu orang anggota TNI di Semarang.

” Berita pertama saya ditelepon oleh adiknya yg dinas di Semarang, saya langsung nangis, serta mengharapkan lekas diketemukan dengan selamat ” ujar Maika sembari menyeka air mata, Selasa (2/7/2019) .

Di ceritakan oleh keluarga, Aris yaitu putra pertama dari dua bersaudara pasangan Ismono serta Maika. Aris baru menikah pada 2016 lalu serta udah dikaruniai seorang anak. Saat bekerja, istri serta anaknya tinggal di Semarang.

Doa serta impian keluarga biar anaknya Aris diketemukan selamat terus dilaksanakan oleh banyak kerabat serta semua tamu yg datang dalam rumah orang tuanya.

Disamping itu, petugas paduan dari Basarnas serta TNI sampai saat ini masih melaksanakan pelacakan pada helikopter MI-17 punya TNI AD yg hilang kontak di pegunungan Bintang Papua, Oksibil, Papua.

You might also like