Napoli Menang Di Menit Terakhir Sebagai Pembeda

Napoli Menang Di Menit Terakhir Sebagai Pembeda – Napoli susah payah menuai kemenangan waktu melayani Cagliari. Ketinggal duluan, Partenopei menang 2-1 dengan dua gol di menit-menit akhir.

Napoli melayani Cagliari di San Paolo, Senin (6/5/2019) pagi hari WIB pada pertandingan minggu ke-35 Serie A. Tuan-rumah menguasai selama kompetisi, bahkan juga mencatat perebutan bola sampai 63%

Meskipun kuasai jalannya kompetisi, Napoli tidak bisa dapatkan gol di fase pertama. 45 menit pertama selesai tidak dengan gol.

Malah Cagliari pimpin terlebih dulu, persisnya pada menit ke-63. Leonardo Pavoletti menyambar umpan Nicolo Barella ditengah-tengah kotak penalti.

Ketinggal, Napoli coba tingkatkan intensitas serangan serta dapatkan hasil. Tandukan Dries Mertens dari operan silang Faouzi Ghoulam menyamai posisi pada menit ke-85.

Kompetisi terlihat akan selesai seimbang, waktu wasit akan memutuskan mengevaluasi Video Assistant Referee (VAR) di waktu injury time. Fabrizio Cacciatore dikira mengerjakan hand ball serta pelanggaran itu terkonfirmasi oleh VAR.

Beberapa pemain Cagliari tidak setuju sebab memandang hand ball berlangsung di luar kotak penalti. Tetapi wasit berubah. Tidak setuju juga berbuntut kartu merah Artur Ionitas untuk Genoa.

Lorenzo Insigne bertindak selaku penendang penalti serta sukses. Pertandingan selesai dengan kemenangan 2-1 untuk Napoli.

You might also like