Home / Berita Bola / MU Hadapi Ujian Saat Lawan PSG yang Dihuni Neymar, Mbappe, dan Cavani

MU Hadapi Ujian Saat Lawan PSG yang Dihuni Neymar, Mbappe, dan Cavani

MU Hadapi Ujian Saat Lawan PSG yang Dihuni Neymar, Mbappe, dan Cavani – Manchester United melawan ujian waktu melawan Paris Saint-Germain yang ditempati Neymar, Kylian Mbappe, serta Edinson Cavani. The Red Devils mesti apakah?

MU akan melawan PSG di set 16 besar Liga Champions, berdasar pada drawing yang diselenggarakan di Nyon, Swiss, Senin (17/12/2018). Ke-2 team akan bertemu pertama-tama di pertandingan itu.

Melawan PSG, keadaan MU tengah disorot. Team bimbingan Jose Mourinho itu tengah terseok-seok di Liga Inggris, dengan paling akhir dibekap Liverpool 1-3 di Anfield, Minggu (16/12).

Sekarang, MU juga masih tetap ketahan di rangking enam klassemen Liga Inggris dengan 26 point. Mereka terpaut 19 angka dari Liverpool, yang sesaat pimpin liga.

Mengenai PSG tengah on fire di Ligue 1 s musim ini. Les Parisiens belumlah terkalahkan di Prancis dengan mengemas 14 kemenangan serta 2x imbang.

Diluar itu, trio penyerangnya yaitu Neymar, Mbappe, serta Cavani tengah menggila musim ini. Ketiganya telah persembahkan 43 gol untuk PSG di semua pertandingan musim ini.

Denis Irwin, bekas pemain MU, memandang Mourinho mesti dapat melakukan perbaikan tampilan timnya mendekati berjumpa PSG di leg pertama pada Februari yang akan datang. Dia minta dua bulan ini dioptimalkan benar.

“Dengan team yang mereka temukan, ini ialah hasil yang begitu menarik buat kami. Masih tetap ada dua bulan sebelum laga itu,” kata Irwin.

“Mereka ialah team papan atas. Kami telah melihatny. Mereka miliki beberapa pemain depa berbakat, ada Neymar, [Kylian] Mbappe, [Angel] Di Maria serta [Edinson] Cavani.”

“Ada dua bulan kembali, mudah-mudahan kami dapat memperoleh bentuk permainan sebelum melawannya. Kami miliki pengalaman yang bagus. Bulan lantas atau sekarang ini cukuplah susah buat kami. Kami mesti berkonsentrasi di Liga Inggris saat ini serta Piala FA pada Januari,” jelas Irwin.

About penulis