MotoGP Qatar Tak Akan Dijadikan Patokan Vinales Tatap GP Argentina

MotoGP Qatar Tak Akan Dijadikan Patokan Vinales Tatap GP Argentina

MotoGP Qatar Tak Akan Dijadikan Patokan Vinales Tatap GP Argentina – Maverick Vinales menyebutkan hasil jelek di MotoGP Qatar gak bisa saja patokan. Dia optimistis memandang MotoGP Argentina.

Vinales menuliskan hasil yang kurang baik pada gelaran MotoGP Qatar. Dalam seri pembuka MotoGP 2019 itu, rider asal Spanyol ini cuma sanggup finish di tempat ke tujuh.
Walau sebenarnya dia memulai balapan di Circuit Losail menjadi pemegang pole position. Vinales molorot tempatnya di lap-lap awal serta tidak berhasil memperbaikinya.

Meskipun demikian, pria 24 tahun ini menyatakan hasil di Qatar gak menggambarkan keseluruhnya kerja team. Di Argentina, ia yakin diri akan sanggup berkompetisi di muka.

” Kami mengerjakan pekerjaan dengan baik di Qatar, selama minggu akhir, lepas dari apa yang diperlihatkan hasil balapan. Team kerja sangatlah bagus saat minggu akhir balapan waktu lalu, jadi saat ini kami menantikan Grand Prix minggu ini di Argentina, ” ujar Vinales diberitakan dari Crash.

” Musim ini kami bakal meluncur dari seri ke seri, coba berkembang setiap hari. Saya tidak sabar untuk membalap di Termas de Río Hondo kembali – saya ketahui bagaimana berasa menang disana. Saya mengharapkan mempunyai perasaan yang sama kembali tahun ini serta sanggup berkompetisi untuk kemenangan. “

” Saya sungguh-sungguh berfikir kalau kami bisa mengerjakan pekerjaan dengan baik minggu akhir ini serta kalau kami bakal ada di baris depan di keseluruhnya balapan, dengan peluang untuk mencapai kemenangan, ” pungkasnya.

MotoGP Argentina akan diadakan minggu akhir ini persisnya Minggu (1/4/2019) di Circuit Termas di Rio Hondo. Vinales mempunyai catatan cukuplah baik di circuit ini, di mana dia mencapai kemenangan pada 2017.

You might also like