MotoGP Argentina, Ducati Dan Dovizioso Dibayangi Statistik Kurang Mengesankan

MotoGP Argentina, Ducati Dan Dovizioso Dibayangi Statistik Kurang Mengesankan

MotoGP Argentina, Ducati Dan Dovizioso Dibayangi Statistik Kurang Mengesankan – MotoGP Argentina akan diadakan pekan akhir ini. Seri ke dua di 2019 itu bisa jadi ujian yang prima buat Andrea Dovizioso serta team Mission Winnow Ducati.

Seri ke dua MotoGP 2019 akan diadakan di Circuit Termas de Rio Hondo, Argentina, Minggu (31/3/2019) waktu ditempat. Ada ke Negeri Tango, Ducati serta Dovizioso dibayang-bayangi statistik kurang mengesankan.

Semenjak Argentina kembali mengadakan MotoGP pada 2014, Ducati cukuplah ada problem disana. Cuma sekali pabrikan Italia itu masuk tribune, ialah sewaktu Dovizioso finish ke dua pada musim 2015.
Tribune itu pun salah satu yang didapatkan Dovizioso di MotoGP Argentina. Selebihnya, runner up MotoGP 2018 itu selamanya terlempar di luar lima besar, bahkan juga sudah sempat tidak sukses finish di 2017.

Ducati serta Dovizioso sendiri baru-baru ini mulai MotoGP 2019 dengan tepat. Di seri pembuka di Qatar, Dovizioso menjadi pemenang balapan, menundukkan sang juara bertahan dari team Repsol Honda Marc Marquez.

Gak ayal, di dalam start oke pada MotoGP 2019, seri Argentina dapat jadi ujian yang bagus buat Ducati serta Dovizioso. Pembalap Italia itu lantas menuturkan maksudnya akhir minggu kelak merupakan dapat menggapai tribune.

” Argentina, serta balapannya pada utamanya, bisa jadi ujian yang bagus untuk kami serta sangat mungkin kami coba menemukannya jalan keluar baru, ” kata Dovizioso di situs sah MotoGP.

” Arah kami merupakan buat naik tribune, terpenting di lintasan yang dengan cara teoritis akan membuat kami menanggung derita, untuk memperjuangkan titel hingga akhir, ” imbuhnya.

Kecuali kemenangan di Qatar, motivasi Ducati pun diantisipasi membuncah mengingat baru-baru ini menjadi pemenang Pengadilan Banding MotoGP, berkenaan bagian wingletnya yang dikatakan resmi atau legal.

You might also like