Home / Berita Bola / Mikel Arteta Musim Terburuk Bagi Arsenal

Mikel Arteta Musim Terburuk Bagi Arsenal

Mikel Arteta Musim Terburuk Bagi Arsenal – Menjelang Arsenal versi Chelsea di pertandingan Boxing Day Liga Inggris, Mikel Arteta bercakap soal kemerosotan, yang mungkin dirasakan The Gunners. Apa ujarnya?

Arsenal dapat melayani Chelsea di Emirates Tingkat, Minggu (27/12/2020) pagi hari WIB, pada pertandingan Boxing Day bertopik Derby London di minggu ke-15 Liga Inggris. Tuan-rumah dalam pengamatan.

Arsenal tengah dalam pergerakan jelek di Liga Inggris. Pierre-Emerick Aubameyang dkk anyar menyatukan 5 point dari 10 pertandingan terakhir kalinya di Premier League.

Hasil itu bikin Arsenal sekarang tersungkur di status ke-15 classement Liga Inggris. Meriam London anyar menyatukan 14 point dari 14 pertandingan, cuma unggul empat angka dari Fulham di rangking 17 atau status paling akhir area kemerosotan.

Hadapi Chelsea, nasib Arsenal lantas kembali lagi disoroti. Arteta menilainya, soal kemerosotan anyar dapat disaksikan waktu Arsenal melalui dua laga liga sesudah itu, yaitu hadapi Brighton dan Hove Albion (31/1/2020) dan West Bromwich Albion (3/1/2021).

Tujuh sampai delapan hari di depan bisa jadi begitu penting buat memandang ke mana arah kami di Liga Premier,” kata Arteta, sewaktu diberikan pertanyaan langsung perihal kemerosotan, seperti diberitakan Guardian.

Menjelang hadapi Chelsea sendiri, Arteta mengharap pasukannya bergabung. Pimpinan asal Spanyol itu mengharap supaya tiada yang sama sama mempersalahkan berdasar hasil jelek Arsenal.

“Sekarang, buat mengawasi club terus bergabung dan hidup, jadi club ketimbang rangkaian pemain, diperlukan banyak energi. Anda mesti bikin mereka berlaku positif kedua-duanya, tidak untuk mulai mempersalahkan unsur external atau pribadi mana lantas sewaktu situasi tak jalan dengan baik,” kata Arteta.

Soal terpilih buat dijalankan waktu Anda sesuai itu merupakan dapat mengerjakan perihal-perihal di luar rutinitas. Mengumpulkan mereka, tukar lingkungan, akan tetapi sekarang kami tak dapat melaksanakannya. Beberapa pemain udah melampiaskan banyak energi dan minat tidak untuk kehilangan apa yang lagi kami bangun. Akan tetapi itu dibutuhkan banyak energi, sebab sewaktu Anda kalah, tiap laga mempunyai berat beban di bahu.”

“Beberapa orang menanggung derita, kami terluka dan Anda mesti kembali lagi, jadi pimpinan kembali dan coba menggerakkan beberapa pemain. Beberapa pemain menanggapi, dan kembali lagi bergairah buat permainan ini. Itu dapat berlangsung, akan tetapi obat terpilih merupakan menang menentang Chelsea,” papar Arteta, yang eks pemain Arsenal itu.

Laga Arsenal versi Chelsea dapat dilihat di Mola TV secara streaming langsung melalui link ini, dengan abonemen paket Sport dan Pertunjukan.

About penulis77