Menuju MotoGP Argentina, Marquez Semakin Siap Tempur

Menuju MotoGP Argentina, Marquez Semakin Siap Tempur – Keadaan Marc Marquez selalu bertambah, menyusul operasi pundak pada Desember tahun kemarin. Jagoan Repsol Honda itu bisa berlaga kembali di trek motocross.

Marquez memulai MotoGP musim 2019 dengan keadaan tidak maksimal. Sisa-sisa operasi pundak bulan Desember lantas membuat belum sampai keadaan 100 %.

Walau demikian, Marquez menyuguhkan tampilan kuat di MotoGP Qatar serta bertanding ketat dengan Andrea Dovizioso. Marquez memang selanjutnya kalah dari Dovizioso serta finish ke-2, tetapi ia tunjukkan kondisinya tidak menghalanginya untuk melejit.

Ke arah MotoGP Argentina pada 31 Maret ini, Marquez makin siap tempur. Pembalap 26 tahun itu bahkan juga telah kebut-kebutan di trek motocross untuk melatih kemampuan bahunya.

Juara bertahan MotoGP ini optimis mengincar hasil terunggul di Argentina.

“Periode pada dua balapan ini telah berjalan bagus, saya dapat kembali berlatih dengan motor motocross serta terasa yakin diri untuk balapan ini,” katanya.

“Kami mengawali dengan baik di Qatar serta berusaha sampai akhir untuk kemenangan. Targetnya tentunya untuk lakukan hal sama di Argentina serta menuai point sebanyak-banyaknya,” tambah Marquez.

You might also like