Mentalitas Manchester City Tak Ubah Usai Terima Kekalahan

Mentalitas Manchester City Tak Ubah Usai Terima Kekalahan – Manchester City terima kekalahan berturutan di dua pertandingan paling akhir serta ketinggal 22 point dari Liverpool di Liga Inggris. Itu gak bakal mengubah mentalitas City.

Manchester City terima kekalahan di dua partai teranyarnya. Selesai menyerah 0-1 dari Manchester United di Piala Liga Inggris, Citizens kalah 0-2 dari Tottenham Hotspur di Premier League.

Kekalahan dari Man United di derby memang gak sangat memiliki pengaruh lantaran Man City terus berhasil ke semi-final. Namun kekalahan dari Tottenham bikin saat ini Sergio Aguero dkk ketinggal 22 point dari Liverpool di pucuk classement.

Bagaimanapun juga, dua kekalahan berturutan pun terus berubah menjadi suatu pukulan bikin beberapa anak asuh Pep Guardiola. Akan tetapi sang eksekutif menyatakan tidaklah ada sinyal tanda banyak pemainnya terjatuh dengan keadaan beberapa waktu terakhir ini.

Dia mencium hasrat serta keberanian yang sama, buat terus mainkan sepakbola yang mereka angkat. Man City gak pernah akan membuat surut tekad main menyerang serta mengendalikan musuh, alias main aman.

” Mereka senantiasa punyai keberanian buat mainkan bola. Kami gak memakan 30 detik buang waktu atau mengoper ke penjaga gawang, ” papar Guardiola.

” Kami senantiasa ambil gagasan buat main serta terus akan melaksanakannya hingga hari paling akhir saya di sini, ” makin eksekutif plontos itu dilansir BBC.

You might also like