Home / Berita Bola / Manchester United Ketinggalan Lima Angka Dari Liverpool

Manchester United Ketinggalan Lima Angka Dari Liverpool

Manchester United Ketinggalan Lima Angka Dari Liverpool – Nemanja Matic menilainya perjalanan tepat Manchester United pada musim ini cemplang dengan tidak tersedianya pemirsa di stadion. Dia mengharap keadaan ini lekas usai.

MU tampil cukup tepat pada musim ini sampai mendekati perubahan tahun. Setan Merah duduk di rangking ke-3 dengan 26 angka.

MU ketinggal lima angka dari Liverpool di pucuk klassemen dengan masih punyai satu pertandingan menunda. Walaupun begitu, perjalanan The Red Devils pada musim ini menurut Matic terus berasa cemplang dengan tidak tersedianya pemirsa.

Beberapa hari lalu, Liga Inggris sesungguhnya sempat diijinkan dikunjungi pemirsa di banyak laga. Tapi sebab perkara COVID-19 kembali lagi bertambah aturan itu tidak bisa berlaku di mayoritas tempat Inggris.

Ringkas, saat ini cuman pertandingan kandang Everton serta Liverpool yang bisa dikunjungi pemirsa di Premier League. Itu juga dibatas optimal 2000 pemirsa.

Matic berasa semuanya laga saat ini berasa sama seperti latihan dengan tidak tersedianya supporter di stadion.Dia mengharap situasi ini dapat segara usai.

Pemain dari Serbia itu demikian rindukan deru pemirsa di stadion. Dia sangat percaya hal demikian dapat meningkatkan nafsunya buat mengincar gelar Liga Inggris bersama MU musim ini.

“Ini tergantung pada pertandingan yang tampak mirip salinan karbon keduanya. Ini serupa babak latihan tidak ada pecinta di stadion,” kata Matic terhadap Reuters.

“Endemi virus corona udah bikin situasi jadi selisih jauh. Saya sangat percaya Liverpool tak akan kalah atas Aston Villa 7-2 kalau dikunjungi supporter.”

“Sepak bola udah usaha bertahan, liga tengah berjalan, akan tetapi saya sangatlah rindukan kegaduhan serta hasil dari balkon belakang gawang,” sambungnya.

About penulis77