Luis Enrique Bakal Menjadi Pelatih Timnas Spanyol

Luis Enrique Bakal Menjadi Pelatih Timnas Spanyol – Asosiasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) http://cabinet828.com/ setuju menunjuk Luis Enrique sebagai manajer kepala Tim Nasional Spanyol. ia menggantikan Robert Moreno yang dikeluarkan.

Moreno diangkat selaku mentor tim nasional Spanyol semenjak Juni lalu. beliau pergantian Enrique yang mengundurkan diri buat mengasuh buah hatinya, Xana, yang akhirnya meninggal pada Agustus karna kanker.

Hari ini, kami mengecek Luis Enrique kembali mengatasi tim nasional Spanyol, tutur kepala negara RFEF, Luis Rubiales ketika konferensi pers di Las Rozas.

Rubiales pula menerangkan bahwa Agen Sbobet Enrique bakal menjabat selaku mentor tim nasional Spanyol sampai Piala Dunia 2022 Qatar. sedangkan itu, Moreno bakal disodorkan selaku asisten pelatih.

Luis Enrique membatalkan diri karna selaku , beliau berhadapan kayanya terburuk. beliau selalu buat bos projek kami, dan dia memiliki masa kontrak sampai Piala Dunia di Qatar, sambung Rubiales.

Moreno belum mengonfirmasi tawaran RFEF sebagai asisten pelatih kesebelasan Spanyol. buat dikenal, Moreno dan juga Luis Enrique diketahui bersahabat positif dan juga telah bekerja sama di Barcelona, Celta Vigo, dan juga AS Roma.

Robert Moreno tidak ada pada konvensi pers sesudah kesuksesan telak tim nasional Spanyol atas Rumania dengan angka 5-0. berdasarkan beberapa sumber, ia merintih di ruang ganti punggawa.

Cara Daftar Sbobet – Moreno tampaknya masih kecewa dengan ketentuan RFEF. Rubiales menyatakan Moreno malas menghadiri perjumpaan dengan RFEF hari Selasa waktu setempat.

Kami semestinya menerapkan pertemuan dengan Moreno pada jam 10 pagi ini. namun dirinya tidak hadir, cukup dua pengacaranya aja, jelas Rubiales.

You might also like