Lorenzo Masih Tertinggal

Lorenzo Masih Tertinggal – Pebalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, mengaku tetap hadapi misi berat pada musim ini, terpenting menyesuaikan dengan motor barunya. Menurut Lorenzo, ia belum dapat mengimbangi level relasi setimnya, Marc Marquez, serta pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow.

Perform Lorenzo di Honda memang tetap jauh menekankan. Seusai finish ke-13 serta 12 pada balapan MotoGP Qatar serta Argentina, pebalap Spanyol itu jadi tidak sukses menuntaskan race di MotoGP Austin.

Lorenzo belum nyetel dengan motor RC123V Honda. Ia tetap persoalan menandingi Marquez yg tampil sangatlah superior di Argentina, walaupun lantas terjatuh di Austin.

” Saya belum mengimbangi level buat berlaga menantang Marc, bahkan juga Cal. Tetap diperlukan tambah banyak km. buat mendalami berbagai hal yg bakal mendukung saya tambah cepat di motor ini, ” kata Marquez, seperti ditulis Speedweek, Kamis (25/4/2019) .

” Marc punyai trek-trek idola serta punyai soal besar di sebagian track yang lain. Apabila punyai soal, ia tetap dapat berduel buat menang. Di lintasan yg disukainya, ia dapat menang menguasai, ” tambah Jorge Lorenzo.

You might also like