Lawan Sassuolo, Ronaldo Borong Dua Gol

Lawan Sassuolo, Ronaldo Borong Dua Gol – Cristiano Ronaldo pada akhirnya membuat gol dalam pakaian Juventus. Dua yg dia bikin ke gawang Sassuolo adalah capaian khusus.

Sesudah tidak ada membuat gol di tiga laga pertama Serie A berbarengan Juventus, Ronaldo akhinya unjuk ketajaman dalam pertandingan dengan Sassuolo di arena Liga Italia. Ronaldo justru membuat dua gol juga sekaligus, dalam pertandingan yg selesai 2-1 buat Bianconeri itu.

Walau mesti menunggu panjang saat tiga laga, 320 menit, serta 28 tembakan dilepaskan, ke dua gol Ronaldo itu langsung miliki nilai tinggi. Atas penambahan dua gol itu Ronaldo sekarang sudah membuat keseluruhan 400 gol di persaingan liga.

Rekening gol pertama Ronaldo dia bikin sewaktu bermain di Primeira League berbarengan Sporting. Tampil di 25 laga, Ronaldo membuahkan tiga gol.

Di Manchester United ketajamannya senantiasa terasah. Saat enam musim tinggal di Old Trafford dia membuat 84 gol Premier League.

Gol liga paling banyak Ronaldo tentunya kala dia bermain buat Real Madrid di La Liga. Ada 311 gol dibikin Ronaldo ke lawan-lawan El Real.

Dua bekasnya tentunya yg dia bikin ke gawang Sassuolo beberapa saat saat lalu. Gol yg buat sesaat dapat membungkam beberapa pengritik.

You might also like