Kontrak Robben Serta Ribery Jagoan Sayap Bayerb Munich Yang Hengkang

Kontrak Robben Serta Ribery Jagoan Sayap Bayerb Munich Yang Hengkang – Franck Ribery serta Arjen Robben udah mainkan kompetisi paling akhir bersama dengan Bayern Munich. Penjelajahan sepanjang seputar satu dekade ditutup dengan manis.

Kontrak Robben serta Ribery dengan Bayern usai diakhir musim ini. Kedua-duanya adalah jagoan bagian sayap Bayern. Robben main bersama dengan Die Roten sepanjang 10 tahun, sedang Ribery dua tahun lebih lama.

Kemenangan Bayern atas Eintracht Frankfurt berubah menjadi penentu pencapaian titel juara Bundesliga 2018/2019 dipegang team Bavaria. Di Allianz Ajang, Sabtu (18/5/2019) malam WIB, Kingsley Coman, David Alaba serta Renato Sanchez mencatat tiga gol awal Bayern.

Ribery serta Robben pun ikut menjebloskan bola ke gawang lawan. Pemain berasal dari Prancis itu mencatat gol ke empat, serta Robben membuat gol penutup.

Bayern juga berpesta, Ribery serta Robben tutup musim dengan pencapaian trofi.

” Ini susah, tetapi yg sangat utama merupakan kami juaranya. Ini moment paling akhir saya di Allianz Ajang yg hebat, dengan relasi saya serta banyak fans, ” kata Ribery di Omni Sport.

” Saya udah ada di sini cuman dalam dua atau tiga tahun. Saya udah berubah menjadi pemain Bayern sepanjang 12 tahun. Saya punyai banyak kenangan hebat di sini. Tetapi, yg terunggul pada 2013. Apa yg kami capai benar-benar mengagumkan, ” ia memberi tambahan.

Ribery memberikan sejumlah 22 trofi sepanjang bela Bayern. Selain itu, Robben mencatat sejumlah 19 trofi.

You might also like