Kondisi Membaik, Lorenzo Pastikan Akan Tampil di MotoGP Argentina

Kondisi Membaik, Lorenzo Pastikan Akan Tampil di MotoGP Argentina – Jorge Lorenzo terasa kondisinya selalu bertambah. Rider Repsol Honda itu tengah berusaha memulihkan diri dari cedera pergelangan tangan serta tulang rusuk.

Lorenzo memulai musim ini dengan keadaan jauh dari kata sempurna. Pembalap 31 tahun itu mengawali kejuaraan dalam proses pemulihan selesai operasi pergelangan tangan.

Hal tersebut jadi satu diantara beberapa aspek yang membuat mesti senang finish di tempat 13 pada seri pertama di Qatar. Rupanya dari MotoGP Qatar itu, Lorenzo justru memperoleh cedera lainnya.

Tulang rusuknya retak serta perlu tiga minggu sampai satu bulan untuk betul-betul sembuh. Tetapi Lorenzo pastikan akan tampil di MotoGP Argentina pada 31 Maret ini.

Ke arah Autodromo Termas de Rio Hondo, Lorenzo mengakui kondisinya telah bertambah. Dua minggu interval dari MotoGP Qatar betul-betul dimaksimalkannya untuk memulihkan cedera.

“Saya telah konsentrasi seutuhnya ke pemulihan. Pergelangan tangan berasa lebih baik serta perasaan sakit di tulang rusuk sangatlah lebih baik semenjak balapan,” katanya.

“Walau tidak finish di tempat yang kami kehendaki, Qatar tunjukkan jika kami miliki kekuatan besar dengan Honda. Argentina akan memberi kami peluang untuk selalu tingkatkan motor,” tandas Lorenzo.

You might also like