Klopp Menilai Kritik Media untuk Timnas Jerman Berlebihan

Klopp Menilai Kritik Media untuk Timnas Jerman Berlebihan – Tim nasional Jerman belum juga perlihatkan perform oke selesai Piala Dunia 2018. Juergen Klopp mengkritik sikap media Jerman relevansinya dengan tampilan Die Mannschaft.

Jerman jeblok di Piala Dunia 2018. Mereka tidak sukses lolos group di Rusia sesudah kalah dari Meksiko serta Korea Selatan.

Pada pertandingan pertama sesudah Piala Dunia 2018, Jerman main seri 0-0 kala menantang Prancis. Oleh lantaran itu, kritikan juga kembali di ucapkan untuk team arahan Joachim Loew itu.

Pelatih Liverpool asal Jerman, Klopp, menilainya jika arahan media untuk Thomas Mueller dkk terlalu berlebih. Tim nasional Jerman mesti dikasih waktu supaya dapat tampil bagus lagi.

” Tidak. Semisalkan saya adalah pengikut dari timnas Jerman, saya tidak bakal menyampaikan apa pun. Karena anda (media), tidak dapat terlatih dengan itu, ” kata Klopp di Omnisport.

” Untuk dapat terima fakta tersisih di set group Piala Dunia, sikap dari media serta semua negeri, benar-benar hilang ingatan. Pelatih mesti menuturkan sendiri, dia mesti menuturkan sepakbola ke semua negeri. “

” Beberapa orang udah mengerjakan pendekatan ini saat 100 tahun serta itu tidak sukses. Menjadi, untuk saya itu terlalu berlebih. Menjadi, tenang saja. Biarkanlah mereka bermain sepakbola serta saya janji pada anda Jerman bakal menangi laga lagi, ” dia memberikan.

Jerman bakal mainkan dua laga lagi di jarak internasional bulan September ini. Mereka bakal menjajal Peru di pertandingan percobaan, Senin (10/9) pagi hari WIB. Empat hari sesudahnya, Belanda yg bakal dilawan di Europa Nation League.

You might also like