Kevin Strootman Menyetujui Perpindahannya Ke Marseille

Kevin Strootman Menyetujui Perpindahannya Ke Marseille – Kevin Strootman tinggalkan AS Roma buat gabung dengan Marseille. Gelandang asal Belanda ini mengatakan telah waktunya dianya memulai penelusuran baru.

Strootman dilepaskan Roma ke Marseille dengan nilai transfer 25 juta euro, plus tiga juta euro beda berupa bonus-bonus. Transfer ini sekaligus juga mengakhiri perjalanan lima musimnya berbarengan Giallorossi.

Ketetapan Roma jual Strootman yang telah jadi andalan di dua musim terakhir jadi tentang yang cukup mencengangkan. Diantaranya factor yang di yakini mempunyai dampak adalah pembelian beberapa gelandang baru pada musim panas ini.

Roma seperti di kenali ambil Bryan Cristante, Ante Coric, dan Steven N’Zonzi. Datangnya beberapa pemain ini meningkatkan beberapa pilihan di tempat tengah, yang telah ada Lorenzo Pellegrini dan Daniele De Rossi. Akan tetapi Strootman mengatakan bukan itu alasannya.

” Ini bukan bab seorang pemain ada dan saya pergi. Mereka telah ambil beberapa pemain, itu normal. Ini adalah club besar dan pantas buat ambil beberapa pemain itu, pertarungan itu normal saja, ” tukasnya.

” Telah cocok buat pergi, waktu saatnya hadir. Saya telah di Roma waktu lima tahun, ” imbuhnya.

Di Marseille, Strootman bisa bereuni dengan sisa pelatih Roma Rudi Garcia. Garcia juga yang dulu berharap Roma mendatangkannya dari PSV Eindhoven.

” Ini ialah club yang bagus dan satu rintangan yang besar. Saya betul-betul senang bisa ada di tempat ini. Saya bicara ke pelatih, presiden, dan direktur keolahragaan. Club ini ingin juara dan saya ingin menyokong mereka sampai arah, ” kata Strootman bab Marseille.

” Garcia adalah pribadi exclusive untuk saya, dia membawa saya ke Roma, dan dia mendambakan saya lagi. Saya bicara dengannya bab pola langkah dan semua sesuatunya, saya mengharap dia sama senangnya dengan saya sama dengan dia di sejumlah tahun awal kalinya, ” ujarnya.

You might also like