Kekalahan dari Thailand Sisakan Sebuah Keheranan dari Warganet Indonesia

Kekalahan dari Thailand Sisakan Sebuah Keheranan dari Warganet Indonesia – Kekalahan dari Thailand di Piala AFF 2018 tersisa satu keheranan dari warganet Indonesia. Ini berkaitan tindakan penjaga gawang Thailand di gol ke-2 team ‘Garuda’.

Indonesia kalah 2-4 dari Thailand pada pertandingan ke-3 Group B Piala AFF 2018. Indonesia sudah sempat pimpin lewat Zulfiandi, tetapi lalu kebobolan empat gol berturut-turut.

Baru di menit-menit paling akhir, team ‘Merah-Putih’ mengecilkan ketinggalan jadi 2-4 lewat Fachruddin Aryanto.

Dari pertandingan ini, tersisa satu tema yang ramai dibicarakan netizen tanah air. Bukan masalah kekalahannya atau perform tim nasional, tetapi keanehan dari penjaga gawang Thailand pada gol ke-2 Indonesia.

Dalam kutipan video yang tersebar di sosial media, tampak penjaga gawang Thailand Sivarak Tedsungnoen dipandang tidak lakukan usaha terbaik untuk menepis bola. Sivarak tampak tidak melebarkan tangannya dengan optimal saat menjatuhkan diri.

Video ini juga ramai dikomentari warganet di sosial media. Ada yang berseloroh jika itu sebab penjaga gawang Thailand takut sarung tangannya kotor, ada juga yang menyebut-nyebut Loris Karius –eks penjaga gawang Liverpool yang lakukan blunder fatal di final Liga Champions 2017/2018 kemarin.

Akan tetapi sebagian besar menyentuh sampai masalah peluang terjadinya penyusunan score oleh bandar judi.

Betulkah demikian?

You might also like