Home / Berita Bola / Jelang Derby Manchester, Laporte Ingin Membalas Kekalahan Musim Lalu

Jelang Derby Manchester, Laporte Ingin Membalas Kekalahan Musim Lalu

Jelang Derby Manchester, Laporte Ingin Membalas Kekalahan Musim Lalu – Bek Manchester City Aymeric Laporte menyebutkan timnya yakin diri memandang pertandingan derby akhir minggu ini. Laporte ikut ingin membalas kekalahan di derby musim yang telah lewat.

Pada musim yang telah lewat, City punyai peluang buat menutup titel juara Premier League di kompetisi menantang Manchester United. Seluruhnya kelihatan seperti berjalan sama dengan keinginan City selesai mereka unggul dua gol di set pertama.

Tapi MU bangun di paruh ke dua. Setan Merah cetak tiga gol buat memutar kondisi berubah menjadi 3-2 serta tunda pesta juara City.

Akhir minggu ini, ke dua team bakal berduel buat sekali-kalinya di Etihad Tingkat dalam kelanjutan Liga Inggris, Minggu (11/11/2018) malam WIB. Laporte, yg jadi pemain simpanan waktu City kalah dari MU musim yang telah lewat, berkemauan buat membalas kekalahan itu.

“Senantiasa ada perasaan ingin membalas tiap saat Anda kalah menantang team manakah lantas,” kata Laporte.

“Kami senantiasa siap beradu serta mesti menggunakan meomentum bagus team waktu ini.”

“Ini yaitu pertandingan yg sangat utama buat dua faktor. Lantaran ini yaitu derby Manchester dan lantaran kalau kami menang, kami bakal makin jauh tinggalkan mereka di classement,” ujarnya.

City waktu ini pimpin classement dengan 29 point dari 11 pertandingan. Mereka unggul sembilan angka atas MU yg tetap ketahan di urutan ke-7.

About penulis