Isu Neymar Ingin Kembali Lagi Ke Spanyol

Isu Neymar Ingin Kembali Lagi Ke Spanyol – Barcelona infonya mulai bergerak buat memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain. Blaugrana siap menukarnya dengan Philippe Coutinho atau Ousmane Dembele.

Neymar tinggalkan Barcelona pada 2017, seusai ditebus PSG sebesar 222 juta euro atau Rp 3, 5 triliun ketika itu. Transfer itu membuat jadi pemain termahal selama riwayat sepakbola.

Seusai kenakan seragam PSG, isu Neymar ingin kembali lagi Spanyol sudah sempat merebak, dimana pemain Brasil itu di kaitkan dapat pulang ke Barcelona atau menentukan masuk dengan Real Madrid. Les Parisiens sudah sempat menyatakan tak kan jual bintangnya.

Namun seperti diberitakan Mirror, menurut laporan Daily Record, PSG beralih pemikiran. Raksasa Prancis itu infonya siap melepas Neymar bila ada harga yang sesuai.

Barcelona infonya langsung bikin penuturan buat memulangkan Neymar ke Camp Nou. Diadukan, Barcelona siap tawarkan Coutinho atau Dembele ke PSG jadi sisi dari transfer Neymar.

Coutinho terakhir digosipkan dapat dilepaskan Barcelona. Performnya sejak mulai diambil dari Liverpool pada Januari 2018 dimaksud tak menyenangkan manajemen, yang puncaknya waktu gagal di semi final Liga champions.

Sesaat Dembele infonya pun masuk dalam daftar jual sebab problem kebugarannya. Pemain muda Prancis itu riskan luka, meski sebenarnya diplot jadi alternatif Neymar waktu dihadirkan dari Borussia Dortmund.

You might also like