Griezmann Akan ke Inter Miami Jika Beckham Menginginkannya

Griezmann Akan ke Inter Miami Jika Beckham Menginginkannya – Antoine Griezmann menyampaikan akan penuhi keinginan David Beckham bila ia disuruh masuk ke club gelandang legendaris Tim nasional Inggris itu.

Griezmann mengakui ketertarikan kesayangannya itu pada akhirnya miliki club yang dapat merumput di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat. Beckham udah membuka serta berikan nama club barunya itu : Inter Miami CF.

” Bila Beckham mendambakan saya buat masuk ke klubnya Inter Miami, saya dapat pergi kesana, ” demikian kata Griezmann pada L’Equipe.

” Saya ingin menuntaskan karir saya di Amerika Serikat. Saya belum juga tahu apa dapat ke Miami atau Los Angeles. Itu adalah dua kota yang mengagumkan. “

Griezmann sendiri menyampaikan Beckham adalah satu diantaranya inspirasinya sejak mulai ia kecil hingga saat ini jadi pesepakbola top pada dunia. Striker Atletico Madrid itu turut membawa tim nasional Prancis juara Piala Dunia 2018.

Pemain yang sudah sempat diberitakan merapat ke Manchester United serta Real Madrid itu juga mengaku amat suka pada atmosfer pertandingan sepak bola di Amerika Serikat.

” Saya suka pada mentalitas disana serta budaya pertunjukan Amerika Serikat, ” jelas Griezmann.

Meski mengatakan isyarat tertarik ke Inter Miami, gagasannya itu nampaknya tidak dapat terwujud dalam tempo dekat. Masalahnya kontrak Griezmann bersama dengan Los Rojiblancos baru dapat selesai pada 2023.

Disamping itu, Inter Miami diskedulkan tampil di MLS mulai musim 2020. Inter Miami dapat bermain di stadion sesaat pada musim 2020 sebelum Stadion Miami Freedom Park sah dapat dipakai pada 2021.

Stadion Miami Freedom Park gagasannya dapat miliki tempat duduk sampai 25 ribu serta mengkonsumsi ongkos US$1 miliar atau sama dengan Rp14, 9 triliun.

” Empat tahun lantas kami mengkhayalkan satu club sepak bola. Ini hari, kami bangga memberitakan nama serta lencana sah team baru kami. Club Internacional de Futbol Miami. Ini yaitu kami. Ini yaitu Miami, ” catat Beckham lewat Instagram.

You might also like