Gennaro Gattuso Senang Dengan Hasil Akhir Kemenangan Timnya

Gennaro Gattuso Senang Dengan Hasil Akhir Kemenangan Timnya – AC Milan memang menang atas Empoli di sambungan Liga Italia. Akan tetapi, perform Rossoneri di set pertama pernah memilukan Gennaro Gattuso.

Dalam pertandingan di San Siro, Sabtu (23/2/2019) pagi hari WIB, Milan menang dengan skor akhir 3-0. Dalam laga itu, Krzysztof Piatek, Franck Kessie, dan Samu Castillejo jadi penentu kemenangan.

Semua gol itu terjadi pada set ke-2. Milan minim himpitan pada set pertama dengan cuman melepas 4 percobaan, cuma satu yang tiba di tujuan dalam data yang dilansir oleh ESPN FC.

Keseluruhannya, Milan melepas lebih kurang 11 tembakan, ada tujuh yang sampai sisi dalam 90 menit pertandingan. Karena itu, perlu kalau Gattusso tdk puas dengan perform set pertama I Diavolo Rosso.

Saya tdk puas perform di set pertama, karena kami cuman memutar-mutar bola tdk ada dampak, kami cuma menggelitik buat Empili alih-alih menyakiti mereka. Saya demikian marah karena kami hampir dikasih hukuman waktu serangan balik dengan ke-2 fullback tinggalkan tempat dan itu seharusnya tdk berjalan, ” kata Gattuso di Football Italia.

” Kami kerjakan pergerakan yang dapat lebih baik waktu jeda dan seluruhnya lebih baik. “

” Kami harus bisa mendapatkan suport sejumlah suporter dan langkah menggapainya dengan mengupayakan meraih kemenangan semua perebutan persaingan bol. Masih ada 13 laga kembali, kami harus menjalaninya satu-satu, ” dia memberikannya.

You might also like