Gattuso Tak Punya Banyak Pilihan Karena Milan Tengah Dihantam Badai Cedera

Gattuso Tak Punya Banyak Pilihan Karena Milan Tengah Dihantam Badai Cedera – AC Milan kebobolan gol penyama posisi dalam menit tiga injury time dalam pertandingan dengan Lazio. Gennaro Gattuso menyebutkan itu berlangsung lantaran mereka bertahan sangat dalam.

Bertamu ke Stadion Olimpico, Senin (26/11/2018) pagi hari WIB, Milan sukses unggul terlebih dahulu walaupun bisa banyak dorongan. Sepakan Franck Kessie terlebih dahulu mengenai pemain belakang Lazio untuk lalu berbelok masuk ke gawang.

Rossoneri kelihatannya bakal dapat pulang dengan point penuh. Akan tetapi dalam menit ke empat injury time, dari keseluruhan lima menit yang dikasihkan wasit, Lazio mengimbangi posisi. Sepakan Joaquin Correa mengedit score jadi 1-1.

” Itu dapat berlangsung waktu Anda pimpin di periode injury time serta (bertahan) dikit lebih dalam. Francesco Acerbi yang bikin ketaksamaan, yang bikin kami ada problem dengan fisiknya, ” kata Gennaro Gattuso selesai kompetisi.

Milan bertamu ke Lazio dalam keadaan tak bagus karena di terpa badai cedera pemain. Pilihan Gattuso begitu hanya terbatas karena Lucas Leiva, Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio, Mattia Caldara, Lucas Biglia, serta Giacomo Bonaventura masih tetap cedera. Sesaat Gonzalo Higuain menekuni periode hukuman.

” Saat ini kami memandang ke depan serta mengharapkan dapat memulihkan beberapa pemain yang cedera. Saya tak mengharapkan ada berita positif dalam beberapa minggu ke depan, jujur saja. Jadi kami bakal memberikannya area untuk mereka yang belumlah bisa banyak peluang main. “

” Team ini keluarkan suatu hal yang khusus saat dalam keadaan susah serta kondisinya bagus dalam persiapkan kompetisi ini. Kami tak buru-buru dapatkan kembali pemain yang cedera, lantaran kami gak pingin cederanya berulang, ” tutur Gattuso.

Hasil imbang dengan Lazio gak mengedit tempat Milan di barisan lima klassemen Liga Italia dengan point 22. Sesaat Lazio ada pas diatas Milan dengan kelebihan satu angka.

You might also like