Edy Rahmayadi Menilai Wasit Tidak Fair

Edy Rahmayadi Menilai Wasit Tidak Fair – Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi memberi komentar kekalahan Tim nasional Indonesia U-23 dari Uni Emirat Arab (UEA). Wasit yang dipandang tidak fair.

Langkah Indonesia berhenti di set 16 besar Asian Games 2018 sesudah kalah dari UEA melalui beradu penalti 3-4. Berlaga sampai set penambahan, ke-2 team bermain seri 2-2.

Dua gol yang dibikin UEA adalah dari hasil penalti. Indonesia cetak dua melalui gol yang dibikin Alberto Goncalves serta Stefano Lilipaly.

Kapasitas wasit Shaun Roberts Evan jadi sorotan. Pria asal Australia itu dinilai tidak fair serta berat samping.Luis Milla bahkan juga menyebutkan wasit itu tidak miliki hati. Kekalahan yang dihadapi timnya dipandang sangat sadis.

Edy yang melihat langsung laga di Stadion menilainya tampilan Indonesia sangatlah bagus serta berkembang. Akan tetapi wasit merusaknya dengan keputusan-keputusan yang merugikan team.

“Dari waktu ke waktu, saat ini tim nasional banyak pergantian, kami miliki warna bermain. Kesalahannya itu wasit (yang mempimpin laga) yang sempat diusir waktu laga Persija (Jakarta) lawan Persib (Bandung). Dia wasit Australia, menjadi wasit memang tidak fair,” tutur Edy.

“Tetapi apa pun alasannya kami kalah, tetapi kalah yang disalahkan bukan pelatih dong,” tuturnya menyatakan.

You might also like