Home / Berita Bola / Eder Inginkan Gawang Manchester City

Eder Inginkan Gawang Manchester City

Eder Inginkan Gawang Manchester City – Eder Militao bernafsu membuat gol pertama buat Real Madrid. Eder menginginkan gawang Manchester City di pertandingan leg II tahap 16 besar Liga Champions.

Bek tengah berumur 22 tahun itu bakal dimainkan waktu Madrid mengunjungi Stadion Etihad, Sabtu (8/8/2020) pagi hari WIB. Eder gantikan kapten Sergio Ramos yang harus tidak ada lantaran penumpukan kartu kuning.

Sejak mulai diambil dari Porto pada musim panas tahun kemarin, Eder baru membuat 19 tampilan di seluruhnya pertandingan. Di tampilan ke-20, Eder berkeinginan menandainya dengan manis. Eder menginginkan gol tandukan ke gawang City yang melepaskan El Real.

Real Madrid ditempatkan pada pekerjaan makin susah lantaran kalah 1-2 di putaran pertama. Karena itu, Madrid harus menundukkan the Citizens dengan perselisihan 2 gol buat menginjak perempatfinal.

daftar judi online
“Saya dapat memikirkannya saat ini, di Liga Champions, di Manchester. Gol kemenangan dengan satu tandukan,” sahut Eder berkaitan misi membuat gol pertamanya.

daftar sbobet online
Tetapi saya belum ketahui bagaimana merayakannya… Tak ada yang tidak mungkin, jadi saya bakal mengubernya,” cetus ia diambil AS.

Madrid belum sanggup mengambil langkah jauh di pertandingan ini sesudah ditinggal megabintangnya, Cristiano Ronaldo. Pada musim yang telah lewat, El Real terdepak di tahap pertama knockout. Madrid bakal coba menghindarkan nasib mirip.

“Madridistas, menantang City kita tak kan didukung kapten kita, tetapi saya di sini. Saya bakal tampil secara baik, percayakan padaku. Kita bakal menang,” Eder janji pada fans Real Madrid.

About penulis77