Edarkan Ganja di Maluku, 13 Orang Diringkus Polisi

Edarkan Ganja di Maluku, 13 Orang Diringkus Polisi – Polisi tangkap 13 orang di Maluku berkaitan peredaran ganja di lokasi Indonesia timur. Dari 13 orang diamankan, satu diantaranya salah satunya ada polisi serta seseorang ibu hamil.

” Polisi (DJP) ini telah lama TO saya agar anda ketahui ya, TO telah lama, TO saya intensi dua bulan ini saya ikuti. Ia telah 3 tahun telah pakai serta jual 1 tahun, ini ada timbangan, ” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Maluku Kombes Thein Tabero, kala jumpa persi Mapolda Maluku, Senin (18/3/2019) .

13 orang yg diamankan polisi hampir seluruhnya beralamat di Jalan Dr Kayodo, Ambon. Polisi dapat menaikkan pengamanan di area itu untuk menghindar peredaran narkoba.

” Itu kelak kita rembuk kembali sama seperti anggota apa kelak daerah itu kita buat jadi pantauan kita itu saja. Kemungkinan karena sejumlah TKP serta pelakunya banyak orang-orang sana identifikasi saja disana, ” tuturnya.

Menurut Thein, ganja itu diterima dari negara Papua Nugini lewat kapal laut. Seterusnya, ganja disebat ke beberapa daerah di Indonesia timur khususnya di lokasi Maluku serta Papua.

” Rata-rata ganja dari Papua Nugini dari Sorong identifikasi gunakan kapal laut. Mereka (13 terduga) tdk pada suatu komplotan. Dalam dua bulan ini kita tangkap 11 perkara telah tiga bulan ini 19 perkara bermakna ada penambahan, ” tuturnya.

You might also like