Ducati Menangkan Protes 4 Pabrikan Tentang Winglet yang Terpasang di MotoGP Qatar

Ducati Menangkan Protes 4 Pabrikan Tentang Winglet yang Terpasang di MotoGP Qatar – CEO Ducati Cladio Domecalli senang benar dengan putusan sidang Pengadilan Banding FIM. Domenicalli sekarang melawan beberapa pengkritik Ducati di trek balap.

Ducati memenangi memprotes empat pabrikan: Suzuki Ecstar, Honda, KTM, serta Aprilia mengenai winglet yang terpasang dibagian belakang Desmosedici Andrea Dovizioso, Danilo Petrucci, serta Jack Miller di MotoGP Qatar. Pengadilan Banding FIM sudah akan memutuskan jika piranti itu tidak menyalahi ketentuan hingga kemenangan Dovizioso di Losail tidak dapat diganggu-gugat.

Sebelum putusan itu dikeluarkan, Ducati terima rangkaian hujatan atas winglet itu, termasuk juga tuduhan sudah lakukan kecurangan.

Domenicalli menanggapi putusan pengadilan lewat sosial media Twitter. Tidak hanya memberikan pujian pada beberapa insinyur di timnya, Domenicalli berseru pada rival-rival Ducati untuk berduel seru di seri-seri selanjutnya.

“Sangat disayangkan sebab untuk memperoleh hasil ini kami mesti habiskan waktu serta uang dengan beberapa pengacara serta tunjukkan pada beberapa lawan mengenai pengetahuan kami akan pendingin ban,” cuit Domenicalli.

“Ducati bangga dengan kecerdikan insinyur-insiyur Italia yang kami miliki serta potensi bereksperimen. Dalam beberapa minggu, beberapa orang mengatakan jika kami curang,” sambung ia.

“Semoga saat ini mereka akan diam serta berusaha untuk menaklukkan kami diatas trek balap.”

Ducati akan mengharap winglet itu dapat memberi dampak sama di seri ke-2, yang akan diselenggarakan di Argentina di akhir minggu ini.

You might also like