Dapatkah Chelsea Mengejar Laju Liverpool?

Dapatkah Chelsea Mengejar Laju Liverpool?

Dapatkah Chelsea Mengejar Laju Liverpool? – Chelsea memang tetap ketinggalan 11 point dari Liverpool di puncak classement. Tetapi, bukan bermakna Si Biru telah menyerah menguber titel juara Premier League.

Selesai kemenangan atas Wolverhampton Wanderers dengan score 2-0, Sabtu (22/12/2018) pagi hari WIB barusan, Liverpool mengukuhkan tempatnya di puncak classement dengan 48 point, unggul empat point dari Manchester City di urutan ke dua, sembilan point dari Tottenham Hotspur di posisi ke-3, serta 11 point dari Chelsea di urutan ke-4.

Spesial untuk Chelsea, beda ini termasuk lumayan besar mengingat mereka sebelumnya beradu ketat dengan Liverpool serta City dan sudah sempat memuncaki klasememen beberapa minggu. Tetapi sehabis ditaklukkan Spurs di minggu ke-13, perform The Blues turun naik.
Gak cuman itu, Eden Hazard yg dihandalkan menjadi lumbung gol sudah sempat lama puasa gol yg mempersulit langkah team London Barat itu. Lumrah, kalau sejumlah menganggap Chelsea mulai kewalahan beradu serta dapat dicoret dari perebutan gelar juara dalam tempo dekat.

” Pastinya semuanya mengerti begitu sulitnya Premier League itu, kami mesti memikir beberapa langkah untuk beberapa langkah, ” kata bek Chelsea, David Luiz, seperti dilansir Sky Sports.

” Tentulah manajer coba berikan hitung-hitungan terhadap kami serta membuktikan arah yg pas terhadap kami, lantas kami coba menggapai point untuk point untuk berada pada sana serta berlaga untuk titel juara, tidak cuma empat besar, ” sambung pemain berasal dari Brasil itu

Chelsea akan menantang agenda berat yg di mulai duel kontra Leicester City malam kelak, lantas berhadapan Watford, Crystal Palace, serta Southampton. Empat lawan itu termasuk kwalitasnya dibawah Chelsea serta 12 point jadi tujuan supaya kesempatan juara terus ada.

” Pastinya (sangat percaya jadi juara liga) , tetapi mesti dengan kerendahan hati, tak jemawa, memikir beberapa langkah untuk beberapa langkah. “

” Memang kami seringkali kehilangan point serta harusnya tempatnya lebih baik buat kami sekarang, tetapi banyak orang tahu club liga ini dapat sama sama menaklukkan. Ini bukan musim pertama saya di sini, jadi saya kenal apa pun dapat berlangsung, ” pungkas Luiz.

You might also like