Dalam Pos Lyanan Mudik Mendatangkan Situasi Avengers

Dalam Pos Lyanan Mudik Mendatangkan Situasi Avengers – Ada yg unik di Pos layanan dalam Operasi Ketupat Candi 2019 Polres Jepara nampak. Pos yg ada di muka Shooping Centre Jepara (SCJ) Panggang, Jepara Kota itu memiliki konsep ” Tempat Super Hero Avengers ” .

Posko yg menguasai warna merah serta putih itu tampil istimewa dari depan. Diatas sisinya nampak huruf A seperti simbol pada tempat Avengers. Diatas pintu masuk ada hiasan bermotif seperti bunga matahari.

Bukan sekedar nampak di luar, dalam Pos itu pula mendatangkan situasi Avengers dengan terpasang gambar beberapa tokoh Avengers di satu diantara pojok dinding.

Kapolres Jepara, AKBP Berbudi Budiman memaparkan jika Rencana ” Tempat Super Hero Avengers ” mengingat besarnya dampak serta daya tarik dari tokoh Avengers dan perjuangan dalam memerangi kejahatan di bumi.

Pos layanan mudik ala Avengers di Jepara. Pos layanan mudik ala Avengers di Jepara.

” Oleh maka itu objek ini amatlah pas untuk diperlukan jadi icon dalam pembangunan Pos Layanan dalam rencana Operasi Ketupat Candi 2019 Polres Jepara, ” katanya terhadap wartawan, Rabu (29/5/2019) .

Oleh karena ada Pos Layanan yg menarik ini didambakan dapat kian menambah layanan petugas Kepolisian bersama-sama stake holder, dan dapat berikan layanan terhadap orang serta pemudik yg bertandang serta melintasi di Kabupaten Jepara.

” Lantaran Operasi Ketupat adalah bentuk kesibukan kemanusiaan dalam rencana berikan keamanan, kenyamanan, keselamatan serta kelancaran arus jalan raya terhadap semua orang Kabupaten Jepara yg rayakan Idul Fitri, ” pungkasnya.

You might also like