Cristiano Ronaldo Melakukan 14 Percobaan Tembakan Gawang

Cristiano Ronaldo Melakukan 14 Percobaan Tembakan Gawang  – Cristiano Ronaldo dibawa Juventus dari Real Madrid dengan harga yang cukuplah mahal. Namun, sampai minggu ke-2 Serie A dia belum bikin gol.

Juventus sukses menaklukkan Lazio 2-0 di Allianz Fase, Sabtu (25/8/2018) malam WIB. Gol-gol kemenangan Juventus diciptakan oleh Miralem Pjanic serta Mario Mandzukic.

Belumlah ada nama Ronaldo di daftar pembuat gol Juventus selama ini. Awal mulanya, dia tidak berhasil melesakkan gol waktu Bianconeri menaklukkan Chievo Verona 3-2.

Dari catatan Opta, keseluruhan ada 14 tembakan yang dibikin Ronaldo bersama dengan Juventus di dua pertandingan Serie A. Tujuh salah satunya ke arah tujuan. Namun, belumlah ada juga gol yang dibikin Ronaldo.

Walau sebenarnya, saat bermain di Real Madrid, Ronaldo diketahui menjadi mesin pencetak gol. Hal tersebut juga yang membuat Juventus ingin menebus Ronaldo dengan harga 100 juta euro.

“Sepakbola Italia betul-betul berlainan dengan Spanyol, Ronaldo memahami itu, serta dia menyesuaikan dengan begitu baik,” kata Massimiliano Allegri selesai pertandingan menantang Lazio.

“Dia orang yang begitu rendah hati serta saya begitu suka dengan dampak yang dia buat selama ini,” sambungnya.

Hal seperti ini sebenarnya biasa untuk Ronaldo. Dalam dua musim paling akhir di La Liga, Ronaldo memang sudah sempat seret gol walau pada akhirnya dapat melesakkan 25 serta 26 gol.

You might also like