Home / Berita Bola / Cristiano Ronaldo Di Tantang Taklukan Liga Jerman

Cristiano Ronaldo Di Tantang Taklukan Liga Jerman

Cristiano Ronaldo Di Tantang Taklukan Liga Jerman – Presiden Bayern Munich, Herbert Hainer menolak klubnya tertarik buat menghadirkan Cristiano Ronaldo. CR7 dianggap udah sangat tua.

Ronaldo sekarang ini memang masih terkait kontrak dengan Juventus sampai Juni 2022. Akan tetapi perihal itu gak tutup peluang eks pemain Real Madrid ini dapat mundur dari Bianconeri dalam kurun waktu dekat.

Bayern dikatakan jadi berkesempatan berubah menjadi pelabuhan seterusnya pria asal Portugal ini. Mengingat Ronaldo berminat menangi gelar Liga di empat liga papan atas Eropa.

Dia udah melaksanakannya di Inggris, Spanyol serta Italia. Gelar Liga Jerman saat ini diadukan jadi incaran Ronaldo.

Akan tetapi gosip yang berubah ini dibantah oleh Hainer. Dia menyatakan klubnya gak berkeinginan memasukkan Ronaldo lantaran pria kelahiran Madeira udah dikira sangat tua,

Dengan selesai yang udah beranjak 35 tahun, Ronaldo jelas bukan pemecahan waktu panjang buat Die Roten.

” Banyak nama tampak yang di kaitkan dengan kami serta perihal itu dapat dimengerti. Akan tetapi tak untuk dia lantaran ia sangat tua buat kami, ” kata Hainer perihal issu Bayern tertarik menghadirkan Ronaldo dilansir dari AS.

Ronaldo sendiri sekarang ini masih memperlihatkan ketajamannya berbarengan Juventus walaupun usianya udah gak muda . Dia udah membungkus 22 gol di semua arena musim ini.

About penulis77