Billy Syahputra Sebut Raffi Ahmad Sudah Jenuh Di Dunia Hiburan

Billy Syahputra Sebut Raffi Ahmad Sudah Jenuh Di Dunia Hiburan – Sesudah sekian tahun menekuni di dunia hiburan, Raffi Ahmad pada akhirnya putuskan untuk rehat sesaat dari kerjaannya di dunia hiburan dalam negeri.

Ini diumumkannya baru saja ini. Tidak cuma hanya itu, rehatnya Raffi sekarang disangka sebab jemu dengan dunia hiburan. Hal itu nampaknya bisa jadikan peluang unsur yang diterangkan Billy baru saja ini.

“Oh bisa saja (jemu),” sahut Billy.

“Mungkin A Raffi sudah begitu repot sekali ya di entertaint terus lelah mungkin ingin ngisi waktu banyak sama keluarga karena itu ia putuskan untuk rehat sejenaklah beberapa waktu,” sambungnya .

Buat Billy, mempunyai gagasan berlibur panjang buat satu orang public figure sangat lumrah. Ditambah lagi, Raffi Ahmad diketahui jadi public figure yang semakin isi beberapa acara ditelevisi.

“Ya yang tentu sich tiap orang siapasih yang tidak ingin berlibur. Tentu bikin kalian jika misalnya punyai rejeki lebih, alangkah lebih baiknya gua berlibur seneng seneng sama seperti gua,” sahutnya.

“Cari uang kan untuk nyenengin diri kita. Ngebeli suatu hal yang kemauan sendiri begitu,” imbuhnya.

Rehat yang dikerjakan Raffi kesempatan ini disadari tidak selama-lamanya. Billy menerangkan suami Nagita Slavina itu akan selekasnya kembali selesai liburannya itu.

“Kelak kembali lagi insyaallah kita doain ajalah ya semoga ia sehat. Terus yang sangat penting ya ia bahagia begitu loh liburannya dapat kembali lagi ke Indonesia, dapat masuk di industri entertaint,” pungkas Billy.

You might also like