Bianconeri Berencana Akan Menjual Paulo Dybala

Bianconeri Berencana Akan Menjual Paulo Dybala – Paulo Dybala ramai dikabarkan dapat cabut dari Juventus. Bianconeri lantas diberitakan mematok mahal pemainnya : sejumlah 120 juta euro atau Rp 1, 2 triliun.

Dybala ramai diberitakan dapat cabut dari Juventus pada bursa transfer musim panas yang akan datang. Sejumlah club besar Eropa seperti Real Madrid, Manchester United serta Manchester City dimaksud minati pemain berasal dari Argentina ini.

Usaha ke-tiga club diatas buat menghadirkan Dybala diantisipasi tak ringan. Karena Si Nyonya Tua membandrol harga yang cukuplah tinggi buat pemain yang dijuluki La Joya itu.

Juventus melabeli Dybala pada harga 120 juta euro atau kurang lebih Rp 1, 9 triliun. Laporan itu pertama di rilis oleh sarana Italia Corriere dello Sport, seperti ditulis Metro.

Dybala waktu ini dalam periode sukar di Juventus. Musim ini, dia baru cetak 9 gol dari 35 penampilannya di semua persaingan.

Meskipun sebenarnya di tiga musim awal kalinya, Dybala sedikitnya dapat bikin digit gol buat Juventus. Keseluruhan, bekas pemain Palermo itu telah cetak 77 gol dari 175 penampilannya kenakan seragam Juventus

You might also like