Barcelona Memang Cukup Sering Merekrut Pemain Valencia

Barcelona Memang Cukup Sering Merekrut Pemain Valencia

Barcelona Memang Cukup Sering Merekrut Pemain Valencia – Kehadiran Jeison Murillo mengawasi rekanan bagus pada Barcelona serta Valencia dalam soal transfer. Barcelona memang cukuplah kerap memasukkan pemain Valencia.

Barcelona memasukkan Murillo dengan status utang sampai akhir musim. Mereka miliki pilihan buat mempermanenkan status Murillo dalam akhir musim dengan membayar sebesar 25 juta euro.

Dengan transfer Murillo, bermakna telah ada delapan pemain yang berubah pada ke dua club pada sebuah dekade paling akhir. Barcelona sendiri memasukkan enam pemain dari Valencia pada periode itu.

Apabila ditotal, berbelanja Barcelona di Valencia raih 144 juta euro (Rp2, 3 triliun) . David Villa yang diambil pada 2010 jadi pembelian termahal sejumlah 40 juta euro

Pada 2012, Barcelona menghadirkan Jordi Alba dengan keluarkan dana 14 juta euro. Dua tahun lalu, Barcelona mesti membayar 20 juta euro buat Jeremy Mathieu.

Musim panas 2016, Barcelona beli Andre Gomes seharga 35 juta euro. Lantaran perform Andre Gomes yang tidak sesuai harapan, Barcelona cuma membayar 1 juta euro dari peluang bonus 20 juta euro pada Valencia sebelum si pemain selanjutnya ubah ke Everton.

Di bursa transfer yang sama, Barcelona pun menghadirkan Paco Alcacer dengan membayar 32 juta euro. Alcacer waktu ini telah di lepaskan ke Borussia Dortmund.

Yang teranyar merupakan Murillo. Buat peminjaman bek Kolombia itu, Barcelona mesti membayar 2 juta euro.

Disamping itu, dua pemain Barcelona yang ketujuan Valencia merupakan Martin Montoya serta Munir. Munir dipinjamkan ke Valencia pada musim panas 2016 jadi sisi dari kesepahaman Alcacer. Dan Montoya di lepaskan dengan cara gratis pada 2016.

You might also like